Dasar untuk bisnis keluarga yang sukses

Bahkan jika Anda memiliki bisnis rumahan selama bertahun-tahun, ada banyak cara Anda dapat bekerja lebih baik, lebih murah dan lebih cepat. Bagi mereka yang baru memulai, penting untuk mengetahui pro dan kontra sebelum memulai. Artikel ini menyoroti beberapa tips dan saran yang dapat digunakan siapa pun untuk memulai bisnis rumahan.

Apa lagi yang dapat Anda lakukan jika bisnis Anda gagal? Anda harus memiliki rencana untuk setiap bencana yang terjadi pada Anda, seperti kegagalan situs web Anda atau kegagalan untuk mengirimkan produk. Ketika merencanakan keadaan darurat, lebih mungkin untuk memiliki pendapatan yang diperlukan di masa-masa sulit.

Mengelola bisnis rumah Anda adalah sebuah tantangan. Penting untuk menghargai diri sendiri karena tetap termotivasi. Misalnya, untuk setiap kegiatan yang terkait dengan pekerjaan yang dilakukan dalam daftar, Anda dapat diberi hadiah lima belas menit waktu tidak bekerja. Ini membantu Anda tetap fokus dan termotivasi.

Pastikan Anda memasukkan nama bisnis Anda di rumah dan URL situs web Anda di tanda tangan setiap email yang Anda kirim. Lakukan hal yang sama di blog atau papan pesan tempat Anda menerbitkan secara aktif. Orang yang suka dengan apa yang Anda katakan mungkin mengklik tautan tersebut.

Ketika Anda mendapatkan akun saat ini untuk bisnis Anda, Anda dapat melihat semua pengeluaran keluar dan melacak berapa banyak uang yang Anda tempatkan. Biaya dan pesanan perusahaan harus dikelola melalui akun ini. Dengan cara ini, Anda dapat melacak berapa penghasilan perusahaan Anda. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuka kartu kredit khusus untuk bisnis Anda.

Anda dapat membatalkan sebagian faktur Internet dalam pajak jika bisnis rumah Anda berbasis Internet. Jujur saja, ini melindungi Anda jika terjadi audit.

Nama yang Anda pilih untuk bisnis rumahan Anda sangat penting dan memainkan peran penting dalam memutuskan apakah bisnis Anda berhasil atau tidak. Nama perusahaan Anda harus bermakna dan mudah diingat bagi konsumen. Jika Anda memilih nama perusahaan, Anda juga harus mencari tahu apakah nama domain tersedia. Idealnya, nama domain Anda harus sama dengan nama perusahaan Anda.

Jika memungkinkan, cobalah memulai bisnis rumahan sebelum meninggalkan pekerjaan Anda saat ini. Ini akan memberi Anda gaji yang stabil ketika Anda mulai membangun bisnis baru. Ini juga memberi Anda kasur dalam kemungkinan kegagalan yang realistis tetapi gagal atau bahkan kegagalan total.

Jika Anda tertarik menjalankan tempat penitipan anak di rumah, Anda harus terlebih dahulu menemukan pelanggan! Tempatkan brosur di supermarket, kantor dokter, perpustakaan, dan tempat-tempat lain yang sering dikunjungi orang tua dengan anak kecil. Publikasikan pengumuman di koran lokal.


Konsultasikan dengan pengacara untuk memastikan bahwa Anda mengelola bisnis Anda sesuai dengan hukum setempat. Banyak area yang tunduk pada aturan operasi khusus. Jika Anda melakukan bisnis di rumah dengan bahan-bahan yang diatur, seperti makanan, konsultasikan dengan pengacara untuk memastikan bisnis Anda ada di pihak hukum!

Beberapa orang adalah veteran bisnis rumah tangga dan masih membutuhkan bantuan untuk membuatnya lebih gesit dan menguntungkan. Artikel ini diperuntukkan bagi siapa saja yang menjalankan bisnis dari rumah atau memikirkannya. Penggunaan saran yang tercantum di sini akan memengaruhi hasil akhir.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>