Perluas pemasaran Anda di media sosial dengan saran-saran luar biasa ini

Setiap rencana iklan yang solid harus menyertakan pemasaran media sosial di halaman-halamannya. Faktanya adalah bahwa pemasaran media sosial memiliki dampak yang kuat dengan hampir tanpa biaya. Selain itu, Anda dapat menggunakan beranda media sosial Anda untuk mengirim pelanggan ke situs web Anda. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan lalu lintas Anda, kami telah menulis saran berikut.

Cari tahu di mana pelanggan Anda memiliki masalah sosial mereka. Anda dapat berputar dalam angin ketika Anda meluncurkan kampanye media sosial yang tidak menjangkau audiens Anda. Anda harus tahu apakah basis klien Anda membaca blog, apakah itu tweeter atau apakah sering di Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Gunakan informasi dari strategi media sosial Anda untuk mengembangkan pendekatan yang lebih menarik dan ramah pengguna. Meskipun penting untuk memiliki situs web independen, toko Facebook yang mudah diakses juga dapat menarik konsumen ke merek Anda. Orang yang sering menggunakan Facebook dapat menelusuri situs web dan melakukan pembelian tanpa keluar dari Facebook. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan penjualan dari pelanggan yang lebih suka tetap di Facebook daripada menggunakannya untuk situs web e-commerce Anda.

Untuk mendapatkan pelanggan terbaik untuk pemasaran media sosial Anda, pastikan konten Anda dikirimkan secara konsisten dan konsisten. Jika pelanggan melihat Anda memposting di Facebook setiap hari, ingat saja, tetapi tidak terlalu mengganggu Anda sehingga terlalu sering muncul. Ketika tiba saatnya untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang bisa mereka tawarkan, mereka akan menemani Anda karena merek Anda terasa seperti teman tepercaya.


Pertimbangkan menulis sebagai tamu di blog lain atau menugaskan seseorang untuk menulis untuk blog Anda. Dengan metode ini, Anda dan blogger tamu dapat memperoleh lebih banyak lalu lintas di kedua situs. Jika Anda menulis di blog lain, pastikan Anda sepakat untuk menautkan ke situs web masing-masing. Biarkan blogger melakukan hal yang sama. Hubungan ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Selama Anda mengizinkan koneksi, Anda seharusnya tidak memiliki masalah memperbolehkannya.

Jika Anda menggunakan pemasaran media sosial, Anda mungkin perlu menyesuaikan dan memperbarui tujuan dan sasaran Anda secara berkala untuk membantu Anda tetap pada target. Percakapan dapat mengarahkan pemasaran Anda dengan cara yang tidak terduga. Karena itu, lebih baik mengevaluasi kembali dan mengatur secara berkala arah pergerakannya.

Ingatlah bahwa Anda berkomunikasi dengan orang-orang ketika Anda menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan bisnis Anda, bukan dengan mereka. Teknologi yang saat ini digunakan oleh orang-orang dan cara jejaring sosial dirancang memungkinkan pelanggan mereka untuk berkomunikasi lebih mudah dari sebelumnya. Anda harus berpartisipasi dalam percakapan ini dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda, alih-alih mengirim salinan pengumuman sepihak.

Jangan lupa untuk mengirim tautan ke situs web atau blog Anda di profil media sosial. Jika seseorang di jejaring sosial mendengarkan produk Anda, Anda perlu mengakses informasi lebih lanjut dan melihat showcase yang Anda gunakan sebelum Anda dapat memutuskan untuk membeli.

Gunakan alat seperti Social Mention untuk mencari tahu siapa di media sosial berbicara tentang produk atau merek Anda. Program ini menganalisis pembaruan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang orang lain katakan tentang merek Anda. Anda harus lebih tertarik pada satu situs web daripada yang lain dan mendapatkan pendapat nyata tentang produk Anda.

Seperti yang Anda lihat, memulai upaya pemasaran di media sosial bisa mudah. Ketika Anda mendidik dan menggunakan sumber daya Anda dengan bijak, situs jejaring sosial dapat menjadi alat yang kuat di kotak alat periklanan Anda. Kiat di atas akan membantu Anda mencapai kesuksesan pemasaran media sosial.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>