Strategi pemasaran media sosial yang benar-benar berfungsi

Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan potensial saat Anda belajar memasarkan produk Anda menggunakan media sosial. Jaringan ini membantu Anda mengontrol apa yang dilihat pelanggan Anda dan menyediakan saluran lain untuk Anda dan mereka. Promosi untuk pemasaran mudah disebarkan di media sosial.

Setiap kali Anda menemukan penjualan atau promosi khusus, Anda harus menggunakan media sosial untuk mempromosikannya. Anda dapat memposting di Facebook, Twitter, blog, dan situs jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan untuk memastikan bahwa penjualan Anda dilihat oleh ratusan atau bahkan ribuan orang. Ini cara cepat dan gratis untuk memberi tahu orang-orang tentang promosi Anda.

Pastikan Anda menyimpan blog saat ini dengan informasi yang relevan. Pastikan setiap promosi atau penjualan yang Anda lihat diposting ke blog Anda. Promosi, perubahan, dan acara khusus saat ini harus disertakan dalam blog Anda. – Tambahkan mereka ke situs Anda juga.

Sebelum Anda mengembangkan strategi pemasaran media sosial tertentu, tentukan situs jejaring sosial mana yang ingin Anda gunakan. Setiap situs jejaring sosial bekerja secara berbeda. Karena itu, penting agar strategi Anda cocok dengan situs yang telah Anda pilih. Misalnya, di Facebook, tidak seperti kebanyakan situs web, Anda dapat membuat jajak pendapat.


Untuk mendapatkan pelanggan terbaik untuk pemasaran media sosial Anda, pastikan konten Anda dikirimkan secara teratur. Ketika seorang pelanggan melihat Anda memposting di Facebook setiap hari, dia ingat bahwa dia mengingat Anda dengan baik, tetapi tidak terlalu banyak sehingga dia marah karena Anda terlalu sering muncul. Ketika tiba saatnya untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang dapat Anda tawarkan, mereka akan ikut dengan Anda karena merek Anda terasa seperti teman tepercaya.

Hubungkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol berbagi di bagian atas halaman. Linkedin pada dasarnya bergantung pada pengguna berpenghasilan tinggi yang berpengaruh, yang berarti bahwa banyak pelanggan potensial memiliki uang untuk produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta pengguna Linkedin, ini adalah peluang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda dengan media sosial tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Kecepatan kampanye pemasaran media sosial bisa membuat frustasi. Kampanye yang sukses tidak terjadi dalam semalam, dan hasilnya sulit diukur. Tidak ada yang lebih baik daripada menempatkan iklan di TV dengan hasil langsung. Pendekatan lambat dan mantap adalah satu-satunya cara untuk berhasil dalam pemasaran media sosial.

Meskipun Anda memiliki iklan berbeda di situs media sosial, Anda pasti harus memiliki beberapa penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan mendorong calon pembeli Anda untuk mengklik iklan Anda. Dengan memberikan iklan Anda, dan hanya itu, promosi, pelanggan merasa harus pergi ke sana dan melihat apa yang ditawarkan bisnis Anda.

Jika Anda mengetahui berbagai iklan di halaman media sosial, ini seringkali merupakan gambar dan pemotretan menarik. Ini adalah ide bagus untuk menggunakan gambar yang menarik untuk menarik pembeli untuk iklan Anda. Setelah tertarik dengan iklan yang Anda buat, mereka mungkin akan menghabiskan uang untuk produk Anda.

Cari tahu siapa yang berbicara tentang produk Anda atau merek Anda di jejaring sosial dengan alat-alat seperti Social Mention. Program ini mencari pembaruan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang orang lain katakan tentang merek Anda. Anda harus lebih tertarik pada satu situs web daripada yang lain dan mendapatkan pendapat nyata tentang produk Anda.

Manfaat memiliki identitas yang kuat dari bisnis Anda di jejaring sosial sangat penting dari perspektif merek. Media sosial memungkinkan lebih banyak interaksi dengan pelanggan daripada metode pemasaran tradisional.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>